Cari Blog Ini

Jumat, 21 Desember 2012

Cara menambah pencarian di google

kali ini saya mau kasih trik sederhana aja yaitu cara menambah hasil pencarian di halaman Google agar lebih banyak. Karna kan biasanya setiap kita Search hanya muncul 10 artikel aja, nah di trik kali ini kamu bisa munculin 100 atau lebih artikel di halaman Search Google.
-
Ya biar tidak repot-repot klik tulisan ''Halaman Selanjutnya'', Oke sekarang langsung aja ke caranya, Caranya sangat gampang seperti ini :
1. Masukan kata kunci apa saja pada kolom pencarian Google seperti biasa, Misalnya keyword yang ingin kita cari "saung domestic''.
2. Lalu klik search, maka kita mendapatkan tayangan artikel yang jumlah nya standard atau 10 aja yang judul artikelnya berkaitan dengan kata ''saung domestic''.
3. Nah ? Lalu perhatikan url:// nya di address bar kurang lebih seperti ini :
www.google.com/m? q=Saung+domestic&btnG=Telusuri
4. Edit url halaman yang ada pada address bar opera mini tersebut sesuai jumlah yang diinginkan, misalnya ingin 100 judul artikel, menjadi gini sob :
www.google.com/search?num=100&q=Saung+domestic&btnG=Telusuri
5. Jika sudah di edit url nya tekan Ok dan hasil pencarian pun akan sesuai dengan jumlah yang sobat inginkan atau ada 100 artikel.

-
Jadi inti caranya adalah hapus m? pada url// yang ada di address bar lalu ganti dengan search?num=100& .
-
Angka 100 dapat diubah nilainya sesuai jumlah yang diinginkan. Dah, gitu aja sob triknya, Gampang bener kan? Saya coba jadi 1000 artikel dan hasilnya cuma 100 gkgkgk XD Mungkin full nya hanya 100 artikel aja...
-

Facebook : Agung Milanisti 1899

Undian pulsa gratis, bruntung dapat pulsa 100.000,- Daftar !!
1. PULSA GRATIS sekarang !!
2. PULSA 100.000,- Gratis
3. PULSA untuk anda

My Blog : Saung Domestic

SPONSOR : BLOGGER INDOONESA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar