Cari Blog Ini

Selasa, 16 April 2013

Autotext BBM Blackberry Terbaru 2013

Smartphone blackberry identik dengan fitur aplikasi chatting, Baik itu pada aplikasi facebook, YM, Google Talk, Blackberry Messenger, dan lain-lain, nah sobat Bagi anda yang gemar bermain BBM pasti anda sudah tak asing lagi dengan yang namanya autotext for blackberry, Nah, kali ini saya akan memberikan anda beberapa kumpulan autotext BBM untuk blackberry terbaru 2013 untuk anda yang merasa bosan degan autotext blackberry yang itu-itu saja..

Nah, pada update kali ini saya akan menghadirkan autotext blackberry atau bb autotext emoticon terbaru yang gokil, lucu, dan unik khusus untuk anda BBM mania..
Selain untuk chatting pada blackberry messenger, karakter autotext ini juga anda aplikasikan pada pesan facebook maupun pada sms anda, Seperti biasanya dengan blackberry auto text ini anda dapat berchatting ria di Blackberry Messenger maupun di akun jejaring sosial milik anda seperti facebook dan twitter.

Nah, tanpa basa-basi lagi langsung saja sobat Download Autotext Blackberry Messenger BBM terbaru 2013 pada link yang saya tautkan dibawah ini : Download Autotext BBM Blackberry Terbaru 2013 secara gratis.

Nah, Untuk saat ini hanya itu saja yang dapat saya share untuk sobat-sobat pengguna smartphone blackberry Dengan menggunakan Autotext terbaru untuk BBM yang dapat anda unduh diatas dapat membuat chatingan maupun bekirim sms lebih menyenangkan.. Selamat mencoba sobat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar