Cari Blog Ini

Rabu, 17 April 2013

Cara mengganti tampilan BB menjadi i-phone

bb-iphone-1.jpg

Apakah sobat sudah mengetahui bagaimana cara merubah tampilan hp blackberry menjadi iphone 4g atau iphone 3g? Nah sobat Berikut sedikit informasi yang saya ketahui bagaimana cara ubah tampilan blackberri ke iphone..

Cara Mengubah Tampilan Blackberry Menjadi Iphone ini sebenarnya menggunakan bantuan aplikasi blackberry juga sob, yang bernama aplikasi B7i, aplikasi blackberry ini bisa merubah tampilan menu blackberry menjadi mirip sama dengan tampilan iphone sob..

Disamping bisa merubah tampilan bb ke iphone 4g/ 3g, aplikasi blackberry B7i ini juga bisa mengoptimalkan kinerja blackberry anda yang memiliki BBOS6 dan BBOS7, jadi aplikasi ini juga berperan dalam membuat blackberry anda tidak lambat loadingnya, lumayankan sob..;)

Aplikasi untuk merubah tampilan blackberry menjadi iphone ini bisa compaitible dengan berbagai tipe blackberry anda, entah itu blackberry curve, bold, torch, bahkan juga tampilan blackberry OS 10..
Jadi anda tidak perlu khawatir blackberry anda tidak dapat diinstall aplikasi ini..

Namun yang sangat disayangkan, yang saya tau pada waktu bulan juni 2012 ini sepertinya aplikasi untuk merubah tampilan blackberry menjadi iphone ini sudah tidak gratis lagi sob, ;( sehingga anda perlu membayar $2,99 dollar amerika untuk memilikinya, "yeah maaf yh sob :(..

Namun ke depannya nanti saya akan usahakan untuk mencari versi gratisannya, sehingga sobat bisa mengubah blackberry sobat menjadi seperti iphone sesuka hati sobat ;), nah Silahkan download B7i tersebut DI SINI !!

hanya itu saja info dari saya sob, maaf yh bila kurang memuaskan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar